Skip to main content

Jual DVD Belajar Drum Subtitle Indonesia

Belajar Drum Iman Prabawa - Halo teman-teman drummer, berikut ini adalah daftar dari DVD belajar drum yang saya jual. Yang mana semua DVD yang berada di daftar ini semuanya sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesianya, sehingga teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu kuatir.


Di klik di daftarnya kalau ingin mengetahui mengenai apa yang dibahas oleh DVD tersebut, karena saya buat satu artikel untuk masing-masing judul DVD yang ada di daftar ini membahas mengenai apa saja sih yang dibahas di DVD tersebut.

Berapa Harganya? Harga 1 DVD-nya adalah Rp 150ribu BELUM termasuk ongkos kirim ya harga ini. Harga ini untuk harga 1 DVD ya bukan harga 1 judul DVD, karena ada beberapa judul yang satu judulnya itu berisi 2 DVD. Jadi kalau satu judul 2 DVD tinggal dikalikan dua saja harganya. Untuk mengetahui apakah setiap judul itu terdiri dari 1 DVD atau 2 DVD silakan diklik di daftarnya ya, di daftar yang ada di bawah ini tiap dari judulnya bisa diklik dan silakan a…

Apa Merek Drum Yang Bagus?

Untuk teman-teman yang berada dan berdomisili di Jakarta dan ingin belajar drum langsung dengan saya, silakan aja. Kebetulan saya membuka kursus drum bertempat di rumah saya di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Untuk detail mengenai biaya dan alamatnya, silakan teman-teman bisa mengklik di KURSUS DRUM MURAH JAKARTA ini.
Blog Belajar Musik - Banyak teman-teman yang bertanya apa merek drum yang bagus? Nah di tulisan ini saya coba untuk membahasnya. Semoga apa yang saya sharingkan mengenai merek drum yang bagus ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang mencari drum yang bagus untuk dibeli.

Biasanya kalau kita ingin membeli drum, ada satu patokan yang sebenarnya bisa kita jadikan acuan. Apa itu? Yaitu harga! Karena harga tidak akan menipu ya. Ada harga ada kualitas. Biasanya seperti itu sih setahu saya.

 

Merek Drum Yang Bagus


Ada banyak sebenarnya merek drum yang bagus, ada DW yang merupakan singkatan dari Drum Workshop, ada juga Pearl, dan ada juga Tama, ada lagi Yamaha, kemudian ada lagi Sonor, Truth, D Drum, Taye, Mapex, dan banyak lagi merek yang lainnya.

Ini saya kadang kalau lagi ingat, ya ingat, kalau lagi ngga inget diingetin juga susah! Hehehe, coba teman-teman bisa lihat saja harganya kalau tidak salah di Kurnia Musik atau di Nuansa Musik, disitu mereka biasanya memberikan tahukan harga drum setnya seperti misalnya yang saya ambil gambarnya dari Kurnia Musik di bawah ini.


Nah mahal ya? Kalau kita berbicara mengenai drum yang bagus, biasanya drum dengan harga di bawah 10 juta termasuk dengan drum untuk level pemula. Dan kemudian drum dengan harga 10 juta sampai dengan 20 juta bisa dibilang drum menengah ya. Dan diatas dari 20 juta bisa dibilang sudah mulai menengah ke atas. Ini kisarannya aja ya, kalau untuk detail mengenai harganya teman-teman bisa masuk saja ke Kurnia Musik yang gambarnya saya ambil darisitu.

Oh iya harga yang tercantum pada gambar drum merek DW di atas adalah harga drumnya saja, belum termasuk cymbal lho! Itu cymbal hanya pemanis saja, biar keren keliatannya. Jadi harga segitu tanpa cymbal sama sekali! Mahal ya?


Yah memang begitulah kisarannya, untuk dapat update selalu mengenai kisaran harga, kan semua tergantung dolar dan inflasi tuh, sangat mungkin teman-teman membaca tulisan ini berapa tahun ke depan dan sudah sangat berbeda lagi. Sekali lagi saya hanya memberikan kisarannya saja.

Selanjutnya kalau teman-teman ingin mendapatkan materi yang jauh lebih berbobot lagi dari apa yang sudah saya sharingkan di blog belajar drum gratis ini, teman-teman bisa langsung les drum saja dengan saya. Dan untuk teman-teman mengetahui berapa biaya les drumnya dan juga alamatnya dimana, silakan teman-teman bisa mengklik pada link yang saya berikan di bagian awal dari artikel ini.

Untuk acuan cara membedakan drum yang bagus dengan yang jelek, kebetulan saya sudah membuat artikelnya di Cara Membedakan Drum Yang Bagus, disitu saya memberikan acuan kalau teman-teman ingin membedakan drum yang bagus dengan yang jelek seperti apa.

Apalagi sekarang kan jamannya pembajakan, drum merek bagus banyak yang dipalsukan, sehingga kita ketika membeli akan kecewa juga pada akhirnya. 

Nah jadi silakan teman-teman baca saja artikel dan kita tutup dulu ya artikel apa merek drum yang bagus ini.

Popular posts from this blog

Belajar Drum Ketukan Drum Lagu Noah Separuh Aku

Belajar Drum Iman Prabawa - Halo teman-teman drummer, ketemu lagi kita, kali ini kita akan belajar drum ketukan drum lagu Noah Separuh Aku. Tentunya teman-teman sudah tahu kan lagunya seperti apa?

Kebetulan saya barusan sudah membuat videonya, dan di artikel ini saya lebih menjelaskan lewat tulisan. Jadi nanti video yang sudah saya upload juga akan saya embed juga disini. Semoga dengan begitu nanti teman-teman akan menjadi lebih detail dan menjadi lebih jelas lagi.

Dan tentunya sasaran akhirnya adalah teman-teman bisa memainkan lagu tersebut.

Ketukan Drum Lagu Noah Separuh Aku Kita lihat dulu yuk not baloknya seperti apa pada gambar di bawah ini,


Kalau teman-teman perhatikan dari gambar not balok di atas, teman-teman akan lihat bahwa saya bagi menjadi dua ketukan. Ketukan yang pertama adalah ketukan yang lebih sederhana dan lebih mudah, sementara ketukan drum yang kedua kita akan memainkan ketukan drum yang lebih rumit.

Ketukan Pertama Lagu Noah Separuh Aku Kalau kita analisa ketukan …

Tanda Titik Pada Not Balok

Untuk teman-teman yang berada dan berdomisili di Jakarta dan ingin belajar drum langsung dengan saya, silakan aja. Kebetulan saya membuka kursus drum bertempat di rumah saya di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Untuk detail mengenai biaya dan alamatnya, silakan teman-teman bisa mengklik diKURSUS DRUM MURAH JAKARTAini. Blog Belajar Musik- Tanda titik pada not balok itu gunanya untuk apa sih? Teman-teman ada yang pernah melihat tanda titik yang berada di belakang sebuah not balok dan kemudian bertanya mengenai apa sih gunanya tanda titik itu? Apakah memang hanya coretan saja yang kebetulan ngga sengaja ketika menulis kemudian jadi ada titiknya gitu not balok tersebut? Atau memang disengaja memang ada tanda titik tersebut?

Nah di tulisan ini kebetulan kita akan membahas mengenai apa sih tanda titik yang berada pada not balok itu dan apa kegunaannya, apakah memang salah titik atau salah tuliskah? Atau memang benar ada kegunaannya?




Mengenal Tanda Titik Pada Not Balok
Kalau kita lihat pada gambar…

Gimana Menentukan Ketukan Untuk Sebuah Lagu?

Belajar Drum Iman Prabawa - Halo teman-teman drummer semuanya di tanah air, ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa, kali ini saya mau menjawab pertanyaan dari salah satu teman kita. Yuk kita lihat saja langsung pertanyaan dari teman kita itu seperti apa sih pada gambar di bawah ini,


Ini saya copy pastekan di bawah ini ya pertanyaan dari teman kita tersebut,

Selamat Sore menjelang malam all .Izin postingnya admin , mohon pencerahannya saya mau nanya kalau mau buat lagu drummers Harus Tentukan ketukannya kan ?Bagaimana ya caranya Terima kasih sebelumnya all

Nah sekarang saya coba jawab yaa.. Oh iya kebetulan saya sudah membuat terjemahan untuk videonya Benny Greb dimana Benny Greb menjelaskan mengenai hal ini.

Video ini saya sendiri yang memberikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya, dan teman-teman akan mendapatkan video yang model begini jauh lebih banyak lagi di Grup Khusus saya. Jadi kalau teman-teman memang serius dengan permainan drum kalian, kalian ikutan gabung saja di Gru…