Skip to main content

Jual DVD Belajar Drum Subtitle Indonesia

Halo teman-teman drummer, berikut ini adalah daftar dari DVD belajar drum yang saya jual. Yang mana semua DVD yang berada di daftar ini semuanya sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesianya, sehingga teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu kuatir.


Di klik di daftarnya kalau ingin mengetahui mengenai apa yang dibahas oleh DVD tersebut, karena saya buat satu artikel untuk masing-masing judul DVD yang ada di daftar ini membahas mengenai apa saja sih yang dibahas di DVD tersebut.

Berapa Harganya?Harga 1 DVD-nya adalah Rp 100ribu dan BELUM termasuk ongkos kirim ya harga ini. Harga ini untuk harga 1 DVD ya bukan harga 1 judul DVD, karena ada beberapa judul yang satu judulnya itu berisi 2 DVD. Jadi kalau satu judul 2 DVD tinggal dikalikan dua saja harganya.
Mau harga yang lebih murah?? Ikutan jadi member aja di Grup Khusus saya aja!Kalian akan mendapatkan semua video yang ada di daftar di bawah ini cuma dengan membayar iuran yang sangat murah setiap bulannya.K…

Ebook Belajar Drum

Halo teman-teman, buat teman-teman yang tertarik mempelajari drum saran saya mulai terlebih dahulu dari e-book drum saya ini dulu deh sebelum memutuskan untuk les drum.

Apa Itu E-book?

E-book itu singkatan dari electronic book atau kalau dibahasa Indonesiakan menjadi buku elektronik. Buku elektronik ini bisa dibuka di komputer atau laptop atau tablet dan juga bisa dibuka dari handphone.

Cuma kalau dari handphone karena handphone itu layarnya kecil, kurang enak sebenarnya membaca dari layar handphone, ibaratnya membaca buku yang super kecil. Bisa-bisa malah mata kita jadi sakit nantinya.

Enaknya dari e-book adalah kita ngga usah berat-berat membawa dan menyimpannya, karena semua tinggal disimpan di hard disc komputer kita saja.

Tapi Saya Ngga Punya Drum Di Rumah?

Tenang! Di e-book drum ini saya berikan solusi gimana kalau teman-teman ngga punya drum sehingga teman-teman akan bisa tetap mempelajari apa yang saya berikan di e-book drum saya ini. Nanti silakan di baca di daftar isi dari e-book drum yang saya screenshotkan di bawah dan silakan dilihat saja, di situ ada pembahasan mengenai gimana kalau teman-teman ngga punya drum dan saya berikan 3 solusi untuk mengatasinya.

Jadi coba mulai dari e-book drum ini dulu sebelum kalian memutuskan untuk les drum karena yang saya temui banyak sekali orang-orang yang les drum hanya 1 bulan dan kemudian berhenti. Dan tahu ngga? Les drum selama 1 bulan kemudian berhenti itu biayanya 5 kali lebih mahal dari membeli e-book drum saya. Jadi coba mulai dulu aja dengan membeli e-book drum saya, kalau pada akhirnya kalian mengatakan, "Ah, ngga deh!" maka kalian akan cuma buang uangnya ngga banyak ketimbang kalau teman-teman les drum selama 1 bulan.

Jadikan e-book ini sebagai pengetes kalian karena apa yang kalian lihat di luaran sana itu kebanyakan "manis-manis"-nya aja dan membuat kalian sangat ingin jadi seperti apa yang kalian lihat tanpa tahu sebenarnya dibaliknya prosesnya itu seperti apa.

Jadi mulai dulu dari sini, selesaikan e-book drum ini dan kalau ternyata teman-teman mendapati bahwa kalian menjadi lebih semangat untuk mempelajarinya baru lanjut ke tahapan yang berikutnya. Tahapan berikutnya setelah teman-teman habis mempelajari e-book drum sebaiknya kalian ke mana saya bahas di e-book drum saya di bagian terakhirnya ya.

Apa Saja Yang Dibahas Di Ebook Belajar Drum Iman Prabawa?

Cukup banyak yang dibahas di ebook belajar drum Iman Prabawa. E-book ini saya khususkan untuk para pemula. Jadi buat teman-teman yang memang baru saja tertarik dengan drum, WAJIB membeli e-book ini. E-book ini saya susun berdasarkan pengalaman saya selama 15 tahun mengajar drum.

Biasanya kalau orang baru yang mulai tertarik untuk belajar drum, mereka suka bertanya hal-hal seperti ini:
  1. Berapa lama untuk bisa drum?
  2. Saya sudah tua nih, masih bisa ngga ya belajar drum?
  3. Harga drumset itu berapa sih? Merek yang bagus itu apa sih?
  4. Kalau saya mau les drum, berapa bulan kira-kira sampai saya bisa?
  5. Cara memegang stick yang benar itu gimana?
Biasanya hal-hal seperti itu ditanyakan oleh para pemula, maka dari itu di bagian awal saya menjawab dulu pertanyaan yang sering sekali ditanyakan oleh para pemula yang baru saja belajar drum.

Setelah itu kita akan masuk ke pengenalan drum, di situ saya perkenalkan satu per satu bagian dari drum, sehingga teman-teman tahu ada apa saja, dan bagaimana cara memasangnya. Kemudian dari situ kita akan belajar cara memegang stick drum, sehingga nanti teman-teman tahu seperti apa caranya memegang stick drum.

Saya juga memberikan gambaran mengenai dunia drum itu seperti apa, agar teman-teman bisa lebih tahu lagi. Kemudian saya membahas mengenai kalau kita ingin punya drum, pastinya kita perlu untuk membuat peredaman di rumah kita, apalagi kalau rumah kita berdekatan dengan tetangga.

Nah kalau rumah kita berdekatan dengan tetangga, solusinya apa? Lalu kalau kita tidak mempunyai drum di rumah, solusinya apa untuk kita bisa tetap latihan drum dan bisa menjadi bagus permainan drum kita?

Kemudian kita akan belajar membuat ketukan drum, ada banyak banget ketukan drum yang bisa teman-teman latih di sini, kombinasinya bisa mencapai ribuan ketukan drum lho, sehingga kalau teman-teman latih semuanya, nanti teman-teman akan mulai bisa memainkan drum lagu-lagu standar.

Iya lagu standar dulu ya, karena ini kan masih untuk tahapan pemula lho.

Kita juga akan kenalan dengan not balok di drum, jadi yang punya pertanyaan seperti not balok di drum itu gimana sih?? Lalu bacanya itu seperti apa? Kita akan belajar di e-book itu karena saya bahas juga di e-book tersebut.

Kemudian kita juga akan belajar cara menginjak pedal drum. Kalau teman-teman merasa selama ini kaki teman-teman bermasalah, mungkin ada yang salah dengan cara menginjak pedal drum teman-teman. Nah di sini kita belajar mengenal cara menginjak pedal drum.

Setelah ketukan drum, tentunya kita perlu untuk mempelajari fill in di permainan drum. Fill in itu apa? Banyak yang mengatakannya dengan banyak sebutan nih kalau di Indonesia. Ada yang bilang tropel, manuver, rofel dan lain-lain. Di e-book ini kita belajar penyebutan yang memang digunakan oleh para drummer.

Kita juga akan belajar beberapa rudiment. Apa itu rudiment? Nah di e-book itu saya jelaskan detail mengenai apa itu rudiment, kemudian cara mengaplikasikan rudiment-rudiment tersebut di dalam permainan drum.

Aplikasi rudimentnya saya contohkan di e-book tersebut, jadi di e-book tersebut teman-teman tidak cuma membaca saja, tapi ada videonya juga dan ada audionya juga. Sehingga ketika saya menjelaskan dengan tulisan, dan ada hal yang tidak bisa dijelaskan oleh tulisan, saya menjelaskannya dengan video.

Kan kalau ketukan, tidak mungkin hanya dijelaskan lewat tulisan dong? Saya harus mencontohkannya di drum kan? Begitu juga dengan aplikasi rudiment, saya mencontohkannya di drum, oleh karena itu ada video di situ nanti yang teman-teman bisa tonton.

Jadi komplit teman-teman! Ada video, ada audio, ada gambar, ada tulisan, sehingga teman-teman bisa lebih mudah untuk mengerti pastinya.

Cover Depan Ebook Belajar Drum Iman Prabawa

Cover depannya seperti ini teman-teman. Tapi ini bukan dicetak fisik ya, bentuknya adalah buku elektronik.


Di dalam e-book ini juga saya sertakan beberapa bonus, yaitu bonus e-book yang lain dan bonus sebuah video pelajaran drum pemula yang menurut saya sangat bagus sekali. Jadi komplit lah teman-teman!

Tapi ini tidak sampai tingkat mahir ya, ini hanya untuk pemula saja. Saya beri tahu apa yang harus teman-teman lakukan setelah mempelajari e-book drum saya ini. Ada di bagian akhir dari e-book drum saya, jadi teman-teman silakan mengikuti saran saya di akhir dari e-book drum saya itu kalau ternyata teman-teman masih tertarik dan ingin terus mempelajari drum untuk level yang selanjutnya.

Berikut adalah skrinsut dari bagian depan daftar isi e-book ini.

Daftar Isi E-book Belajar Drum Iman Prabawa

Dan sedikit cuplikan dari isi e-book saya bisa teman-teman lihat pada gambar di bawah ini.


Isi E-book Belajar Drum Iman Prabawa

Yang bagian ini di situ bagian belajar ketukan drum, ada not baloknya kemudian ada video dimana saya menjelaskan seperti apa memainkannya di drum kemudian ada audionya sebagai target untuk teman-teman melatihnya sampai di tempo tertentu.

Dari belajar ketukannya, ada beberapa yang saya ambil dari buku 1 Juta Drum Grooves yang selalu saya gunakan di video-video youtube saya kalau teman-teman rajin menonton video youtube saya. Buku yang seperti ini,

Buku 1 Juta Drum Groove

Jadi teman-teman tidak perlu repot-repot mencari buku ini, karena buku ini sudah sulit untuk dicari dan dulu saya membelinya melalui amazon dot com dimana saya perlu menunggu selama 1 bulan hingga buku ini sampai di Indonesia. Harganya berikut ongkos kirimnya kalau tidak salah dulu itu saya beli seharga 400ribuan, sekarang mungkin harganya sudah 600ribuan.

Nah dengan adanya e-book saya ini teman-teman belajar dari e-book saya aja, yang tentunya sudah berbahasa Indonesia sehingga mudah untuk teman-teman pahami.

Kemudian kita lihat lagi pada skrinsut di bawah ini.


Penerapan Rudiment Belajar Drum Iman Prabawa

Yang ini saya menjelaskan penerapan rudiment di drumset itu seperti apa. Jadi isi dari e-book saya itu ada videonya dan juga audionya. Video itu berfungsi untuk saya menjelaskan agar teman-teman bisa lebih mengerti karena ada hal-hal yang tidak bisa dijelaskan hanya melalui tulisan saja.

Berikut ini adalah salah satu video yang ada di e-book tersebut dimana saya menjelaskan double stroke di pad drum. Di e-book itu ada yang saya menjelaskan hanya di pad drum saja, dan ada juga yang saya menjelaskan langsung di drumsetnya. Jadi komplit deh.


Lalu nanti di e-book drum saya juga ada saya mencontohkan mengenai penerapan rudiment di drumset jadi lebih komplit lagi. Juga ada contoh penerapan rudiment dari para drummer dunia yang juga saya sertakan di e-book drum saya, jadi teman-teman akan bisa mendapatkan gambaran lebih lagi mengenai rudiment dan aplikasinya di drum set.


Ebook Iman Prabawa 2

Ebook Iman Prabawa 3

Ebook Iman Prabawa 4

Ebook Iman Prabawa 5

Ebook Iman Prabawa 6

Ebook Iman Prabawa 7

Sharing Dari Drummer Dunia

Saya juga menyertakan beberapa video sharing dari drummer dunia, jadi teman-teman bisa melihat acuan yang saya berikan. Drummer yang videonya ada juga di e-book saya sharing mengenai masalah rudiment adalah Mike Mangini, drummernya Dream Theater, dia sharing mengenai rudiment dan penerapannya di drumset.

Kita lihat skrinsutnya di bawah ini,


Sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesia, sehingga teman-teman bisa langsung menyimak ucapannya para drummer dunia.

Juga ada sharing dari Grant Collins yang saya sertakan, dia sharing mengenai rudiment dan juga pengaplikasiannya di drumset. Kita lihat contoh skrinsutnya di bawah ini.


Di situ saya juga memberikan sebuah video dari Mike Johnston dimana dia sharing mengenai cara latihan drum yang efektif dan bisa membuat kita berkembang menjadi drummer yang lebih bagus. Karena untuk menjadi drummer yang bagus kita harus tahu juga cara latihan drum yang efektif dan tidak ngasal saja.

Ini saya berikan skrinsutnya di bawah ini.


Nah jadi isinya cukup banyak dan bahasannya juga cukup banyak untuk teman-teman yang dari NOL banget dan tadinya ngga tahu apa-apa mulai dapat gambaran mengenai dunia drum dan mulai tahu apa yang harus dilatih untuk bisa menjadi drummer yang teman-teman lihat. Entah itu di youtube atau drummer-drummer yang teman-teman idolakan.

Dengan membaca e-book saya dan melatih latihan-latihan yang ada di dalamnya teman-teman akan punya gambaran dan tahu petanya untuk kesana itu lewat mana.

Jadi ini semacam peta besar untuk kalian. Karena kalau kita sudah memiliki petanya, akan jauh lebih mudah bukan? Kita bisa lewat sini, kita bisa lewat situ, gambaran besarnya sudah kita pegang tinggal kitanya selanjutnya mau yang seperti apa.

Harganya Berapa?

E-book ini saya jual dengan harga Rp 150ribu.  
Kalau teman-teman merasa ini kemahalan dan mau yang lebih murah, teman-teman bisa ikutan gabung aja di Grup Khusus saya. KLIK DI SINI untuk tahu apaan sih Grup Khusus saya dan bayarnya berapa dan ada pelajaran apa saja di sana.

Paket e-book yang ada video dan audio di dalamnya, gede filenya itu adalah 4.91 GB. Saya akan mengirimkan link download Google Drive, dan TIDAK DALAM BENTUK DVD, jadi pastikan kalian punya e-mail gmail karena nanti akan saya berikan link downloadnya melalui e-mail gmail teman-teman.

Pastikan kalian mempunyai e-mail gmail karena e-mail selain gmail TIDAK BISA! Kalau e-mail yahoo bisa ngga? NGGA BISA! Hanya e-mail gmail saja yang bisa, jadi pastikan kalian mempunyai e-mail gmail ya.

Kalau saya ingin dikirim dalam bentuk DVD, bisa?? Karena sekarang saya sibuk sekali, jadi agak repot saya harus burning ke DVD dulu lalu harus pergi ke TIKI juga lalu ngecek berapa ongkos kirimnya. Kalau teman-teman mau dikirim dengan DVD ya berarti biaya totalnya menjadi 300ribu sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jauh lebih murah yang download sendiri aja kan? Jadi saya sangat menyarankan agar kalian memilih yang download sendiri aja.

Saya mau dikirim dalam bentuk flashdisc, bisa?? Kalau mau seperti itu silakan kirimkan flashdicsnya ke alamat saya dulu, flashdisc yang minimal ukuran 6GB ya baru nanti saya copykan ke situ dan saya kirimkan kembali ke alamat kalian, tapi tetap total biayanya sama dengan yang dikirim dengan DVD ya, 300ribu sudah termasuk ongkos kirim.

Jadi menurut saya sih ambil yang paket download sendiri aja teman-teman biar harganya lebih murah.

Pembeli E-book Ada Yang Dari Luar Negeri

Ini yang sudah membeli e-book drum saya ada yang dari luar negeri juga, dari negara tetangga kita Malaysia. Dia menghubungi saya melalui WA untuk membeli e-booknya dan karena ini didownload sendiri tidak akan masalah walaupun kalian ada di negara selain Indonesia.


Waktu itu ada juga yang dari Jepang, bukan orang Jepang sih tapi orang Indonesia yang bekerja di Jepang. Dia membeli e-book saya dan tinggal saya berikan link downloadnya saja dan dia tinggal mendownload sendiri e-book drumnya.

Jadi dimana pun kalian berada asal ada internet, bisa membeli e-book drum saya.

Bayarnya Gimana?

Bayarnya lewat transfer bank saja teman-teman. Kalau teman-teman berminat, teman-teman bisa menghubungi saya melalui 0812-1904-7053 (WA), nomor ini ada WA-nya ya. Jadi silakan langsung nge-WA saya aja. Atau bisa klik gambar di bawah ini untuk langsung chat dan memesan.  

Pastikan nge-WA saya sudah tahu harganya dan nomor rekening saya ya, JANGAN nge-WA saya tanya harga lagi karena di sini harga dan nomor rekening sudah saya jelaskan. Tolong dibaca dulu dengan baik semua keterangan yang ada di sini ya sebelum nge-WA saya.

Atau malah Anda nge-WA saya karena mau nanya soal les drum?? Nih KLIK DI SINI kalau niat Anda lebih ke nanya-nanya soal les drum dengan saya. Pastikan Anda nge-WA saya bukan karena nanya soal les drum ya.


Dan berikut ini adalah no rekening BCA saya.
Bank BCA
Atas Nama : Iman Prabawa
No Rekening: 7060-3736-41
Kabari saya secepatnya ya setelah kalian transfer uangnya, perlihatkan ke saya bukti transfernya agar saya bisa segera mengirimkan link download Google Drivenya via e-mail gmail kalian. Ingat ya, hanya e-mail gmail saja yang bisa, jadi kalau kalian ngga punya e-mail gmail, silakan buat dulu e-mail gmailnya.

Salam drummer!


Comments

Popular posts from this blog

Belajar Drum Ketukan Drum Lagu Noah Separuh Aku

Halo teman-teman drummer, ketemu lagi kita, kali ini kita akan belajar drum ketukan drum lagu Noah Separuh Aku. Tentunya teman-teman sudah tahu kan lagunya seperti apa?

Kebetulan saya barusan sudah membuat videonya, dan di artikel ini saya lebih menjelaskan lewat tulisan. Jadi nanti video yang sudah saya upload juga akan saya embed juga disini. Semoga dengan begitu nanti teman-teman akan menjadi lebih detail dan menjadi lebih jelas lagi.

Dan tentunya sasaran akhirnya adalah teman-teman bisa memainkan lagu tersebut.

Ketukan Drum Lagu Noah Separuh Aku Kita lihat dulu yuk not baloknya seperti apa pada gambar di bawah ini,


Kalau teman-teman perhatikan dari gambar not balok di atas, teman-teman akan lihat bahwa saya bagi menjadi dua ketukan. Ketukan yang pertama adalah ketukan yang lebih sederhana dan lebih mudah, sementara ketukan drum yang kedua kita akan memainkan ketukan drum yang lebih rumit.

Ketukan Pertama Lagu Noah Separuh Aku Kalau kita analisa ketukan yang pertama itu, pertama-ta…

Jual DVD Belajar Drum Subtitle Indonesia

Halo teman-teman drummer, berikut ini adalah daftar dari DVD belajar drum yang saya jual. Yang mana semua DVD yang berada di daftar ini semuanya sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesianya, sehingga teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu kuatir.


Di klik di daftarnya kalau ingin mengetahui mengenai apa yang dibahas oleh DVD tersebut, karena saya buat satu artikel untuk masing-masing judul DVD yang ada di daftar ini membahas mengenai apa saja sih yang dibahas di DVD tersebut.

Berapa Harganya?Harga 1 DVD-nya adalah Rp 100ribu dan BELUM termasuk ongkos kirim ya harga ini. Harga ini untuk harga 1 DVD ya bukan harga 1 judul DVD, karena ada beberapa judul yang satu judulnya itu berisi 2 DVD. Jadi kalau satu judul 2 DVD tinggal dikalikan dua saja harganya.
Mau harga yang lebih murah?? Ikutan jadi member aja di Grup Khusus saya aja!Kalian akan mendapatkan semua video yang ada di daftar di bawah ini cuma dengan membayar iuran yang sangat murah setiap bulannya.K…