Paket Video Belajar Drum Pemula

Paket Belajar Drum Pemula Iman Prabawa ini saya buat KHUSUS buat teman-teman yang baru saja tertarik untuk mempelajari drum. Ini saya rancang dari nol sekali, jadi buat kalian yang memang baru saja tertarik dan merasa nol sekali, paket ini memang untuk kalian.

Paket Video Belajar Drum Pemula

Kalian tentunya penasaran ya? Apa sih isinya dan apa saja yang dibahas di paket video belajar drum pemula saya ini.

 

E-book Belajar Drum Pemula

Dulu, saya pernah membuat e-book pelajaran drum untuk pemula yang terbilang cukup laku dibeli oleh banyak orang yang ingin mempelajari drum dan ada juga banyak yang membeli dari luar negeri.

E-book saya dulu itu, sesuai dengan namanya, electronic book atau buku digital, di mana kita belajarnya lewat tulisan. Jadi, sama seperti belajar dari buku, kita membaca. Walau memang ada beberapa video-video yang saya sertakan di e-book tersebut untuk memudahkan yang belajar.

Kalau kalian lebih memilih untuk membeli e-book drum saya, kalian bisa KLIK DI SINI.

Kemudian, saya berpikir, kenapa saya tidak membuat paket video aja ya? Yang pelajarannya semuanya itu kita belajarnya melalui video, dan bukan melalui membaca lagi. Karena orang Indonesia lebih suka belajar dengan cara menonton ketimbang belajar dengan cara membaca buku.

Itulah mengapa kemudian saya buat paket video belajar drum pemula yang merupakan edisi revisi dari e-book drum saya karena ada beberapa hal yang saya perbaiki dan kualitas gambar dan audionya pun jauh lebih baik. Di paket video belajar drum pemula Iman Prabawa ini saya menggunakan drum elektrik, karena drum elektrik sangatlah memudahkan kita untuk belajar drum, terutama bagi para pemula.


Paket Video Belajar Drum Pemula

Saya membuat paket video belajar drum pemula saya ini di Karya Karsa. Saya membuat seri khusus pelajaran drum untuk pemula ini yang kalian bisa akses dengan cara KLIK pada gambar di bawah ini.

Silakan diklik aja gambar di atas, dan nanti kalian akan masuk ke seri pelajaran drum yang saya sharingkan di Karya Karsa tersebut.

Ada beberapa yang saya beri secara gratis, dan selebihnya kalian perlu membayar. Bisa membayar satuan per video, atau kalian bisa berlangganan bulanan. Kalian bisa pilih mana yang cocok untuk kalian.

Karena sudah saya urutkan dari awal hingga akhir, jadi yang kalian lakukan hanyalah mengikuti urutannya saja. Saya berikan nomor urutnya sehingga itu akan memudahkan kalian, tinggal kalian mengikuti nomor urutnya saja.

Jadi, kalian ngga bingung lagi harus mulai dari mana, terus ke mana habis itu ke mana lagi. Biasanya kalau belajar secara otodidak itu masalahnya adalah di kebingungan. Kalian bingung habis dari sini ke mana? Terus lalu lanjut ke mana lagi? Kalian browsing dulu di internet, lalu kalian ikut-ikut grup belajar drum dan kalian bertanya di sana, dan kalian mendapatkan 20 jawaban yang berbeda, yang semakin membuat kalian bingung mana yang harus kalian ikuti.

Akhirnya waktu kalian terbuang untuk menyortir semuanya, dan akhirnya kalian nyobain tuh saran dari 20 orang itu satu per satu dan itu akan menghabiskan waktu kalian. Yang tadinya dalam satu tahun kalau kalian punya guru drum, kalian udah bisa gunakan langsung untuk fokus latihan, ini kalian harus cari sana cari sini, tanya sana tanya sini, akhirnya satu tahun itu terbuang sia-sia hanya untuk mencari-cari jawaban dari pertanyaan kalian saja dan juga habis untuk mencari materi yang akan kalian pelajari.

Itulah mengapa kalau punya guru drum akan sangat menghemat waktu dan lebih mempercepat kalian untuk bisa jago di permainan drum kalian. Tapi bukan hanya guru drum aja lho, ada dua hal lagi yaitu punya alat yang mendukung dan juga latihan yang banyak. 

3 hal ini harus kalian punyai dan lakukan. Ngga boleh ada yang dilewat satu aja. Kalau kalian lewatkan satu aja, maka yang tadinya "cara cepat untuk bisa drum" akan berubah menjadi "cara lama untuk bisa drum" karena waktu kalian akan banyak terbuang sehingga akan menjadikan kalian jago drumnya menjadi jauh lebih lama ketimbang kalau kalian mempunyai dan melakukan 3 hal tersebut yaitu punya guru drum yang bagus, punya alat yang mendukung dan latihan yang banyak.

Kalau kalian ikut di seri pelajaran drum saya ini, kalian sudah mempunyai guru drum yang bagus, karena nanti kalau kalian ada yang bingung, kalian langsung tanya aja ke saya, dan Insya Allah saya sendiri yang akan menjawabnya sehingga tidak akan membuang waktu kalian.

Tapi kalian juga harus punya alatnya yaitu dalam hal ini drumnya di rumah, agar kalian bisa melakukan latihan yang banyak. Karena percuma aja kalau kalian punya guru drum yang bagus, tapi kalian ngga punya sarananya. Mau latihannya gimana?

Nah, hal itu juga akan menghambat cepatnya kalian untuk bisa jadi jago drum. Itulah mengapa 3 hal yang saya sebutkan itu harus tiga-tiganya kalian punyai dan lakukan kalau kalian ingin cepat bisa di drum.

Kalau begitu sampai ketemu di sana ya. Salam drummer!






Komentar