Video Drum Benny Greb The Language of Drumming

Kalian masuk sini berarti kalian sudah membaca dari artikel saya yang ada di Karya Karsa mengenai Benny Greb kan? Berikut kalian bisa tonton beberapa sample yang saya ambil dari videonya Benny Greb - The Language of Drumming.

 

Beberapa Sample Video

Mari kita tonton sample video yang pertamanya. Bisa kalian lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya pada sample video di bawah ini.

Dan berikut ini sample yang kedua.

Dan berikut ini adalah sample yang ketiganya.

Ini saya sendiri yang menerjemahkannya secara manual ya. Kita bisa lihat pada skrinsut di bawah ini saat saya mengerjakan penerjemahan dari video ini di video editor Camtasia.

Software Camtasia itu bukan merupakan software penerjemahan tapi lebih ke video editor, yang mana saya menggunakan Camtasia karena kemudahan di dalam mengetikkan subtitle di video tersebut ketimbang kalau saya menggunakan Adobe Premier Pro.

Untuk membeli video ini, silakan kalian kembali ke halaman Karya Karsa saya dengan cara KLIK DI SINI.

Komentar