Jojo Mayer - Secret Weapons For the Modern Drummer 1 - Subtitle Indonesia

Kalian masuk sini, berarti kalian sudah membaca dari artikel saya yang ada di Karya Karsa mengenai Jojo Mayer kan? Nah, di sini kalian bisa melihat contoh-contoh cuplikan dari videonya Jojo Mayer yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya.


Beberapa Sample Video

Mari kita tonton sample yang pertamanya, dan bisa kalian lihat sendiri bahwa sudah ada subtitle bahasa Indonesianya.


Dan berikut ini adalah sample yang kedua.

Dan berikut adalah sample yang ketiga.

Penerjemahan video ini saya sendiri yang menerjemahkannya, seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini, saat saya lagi melakukan pengerjaan penerjemahan ke bahasa Indonesia. Saya memberikan subtitle bahasa Indonesia di video tersebut secara manual, yaitu saya mendengarkan dia ngomong apa, kemudian saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Untuk membeli video ini, silakan kalian kembali ke halaman Karya Karsa saya dengan cara KLIK DI SINI.

Komentar