Video Pelajaran Double Pedal Jason Bittner

Buat kalian yang suka dengan permainan double pedal, kalian bisa belajar dari DVD-nya Jason Bitter yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle Bahasa Indonesia seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

DVD Pelajaran Double Pedal Jason Bittner

Buat kalian yang belum tahu siapa itu Jason Bittner, kalian bisa menonton video youtube di bawah ini dan melihat aksinya Jason Bittner di belakang drumset.

Ngeri kan permainan double pedalnya dia? Dia ini menjadi drummer dari beberapa grup band metal seperti misalnya band Shadows Fall, Toxik dan Overkill.


DVD Ini Membahas Apa Saja?

Yang dibahas di DVD ini adalah point-point sebagai berikut:

  1. Dasar-dasar di permainan double pedal.
  2. Cara mempunyai ketahanan di permainan double pedal.
  3. Cara mempunyai kecepatan di permainan double pedal.
  4. Cara mempunyai kemampuan dexterity di permainan drum.
  5. Cara melatih keseimbangan di permainan drum.

Terakhir, kita akan melihat Jason Bittner bermain drum dengan diiringi musik minus one, gimana dia menerapkan permainan double pedal di musik yang dia mainkan tersebut sehingga kalian bisa melihat latihan-latihan yang dia berikan tersebut penerapannya di musik yang dia mainkan itu. 


Subtitle Bahasa Indonesia

DVD ini sudah ada subtitle Bahasa Indonesia, dan yang menerjemahkan dan memberikan subtitle Bahasa Indonesianya ini saya sendiri seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas. Saya menggunakan Camtasia 2019 saat menerjemahkan video ini.


Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Jason Bittner ini.

Kalau begitu sekian dulu ya mengenai DVD pelajaran double pedal dari Jason Bittner ini. Kalau kalian suka dengan permainan double pedal, tentunya kalian perlu mempunyai DVD ini! Salam drummer!

Komentar