Video Drum Dari Eric Moore

Teman-teman kali ini saya ingin membahas mengenai DVD pelajaran drum dari seorang drummer dunia yang namanya Eric Moore. Kalau teman-teman belum tahu siapa itu Eric Moore mungkin teman-teman bisa tonton dulu aksinya di video di bawah ini,


Langsung ditonton di menit 1:10 untuk melihat aksinya Eric Moore di drum dan di video ini kita akan belajar dari Eric Moorenya langsung. Video ini dalam bahasa Inggris tapi JANGAN TAKUT! Karena video ini sudah saya terjemahkan dan sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesianya jadi buat teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tetap bisa belajar dari orang ini.

Topik yang dibahas di DVD-nya dia bisa kita lihat pada gambar di bawah ini,

Topik Pelajaran Drum Eric Moore

Nah nanti di bagian bawah saya berikan sample videonya jadi teman-teman bisa dapat gambaran sebelum teman-teman membeli DVD pelajaran drum dari Eric Moore ini.

DVD Drum Eric Moore Bersubtitle Bahasa Indonesia

Ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesia. Saya menerjemahkannya menggunakan software Camtasia. Software ini bukan software penerjemah ya, ini hanya software buat ngedit video aja, jadi penerjemahannya saya lakukan manual, saya dengarkan dia ngomong apa, saya lihat maksud dia apa di dalam menyampaikan kata-katanya baru kemudian saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan kata-kata yang enak. Kebetulan karena saya juga drummer jadi saya mengerti apa yang dia sampaikan dan saya bisa menggunakan kata-kata yang lebih tepat untuk mengartikan maksud dia.

Kalau teman-teman perhatikan kalau penerjemahnya tidak di bidangnya, hanya jago bahasa Inggris saja, seringkali terjemahan dia jadi terasa kaku dan jadi rasanya aneh sekali. Coba saja perhatikan. Saya banyak memperhatikan orang-orang yang memang di bidangnya dan jago bahasa Inggris, biasanya dia di dalam menerjemahkannya jadi jauh lebih luwes karena dia memang tahu bidangnya tersebut dan istilah-istilah yang digunakan di bidang itu.

Ini saya berikan skrinsut saya mengerjakan di software Camtasia tersebut ya.

DVD Drum Dari Eric Moore

Nah sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Jadi kalian bisa mempelajarinya dengan nyaman.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Eric Moore, Creative Concepts With Diddles ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar