Jual Video Belajar Drum Subtitle Indonesia

Halo teman-teman drummer, berikut ini adalah daftar dari video-video belajar drum yang saya jual. Semua video yang ada di daftar ini sudah ada subtitle bahasa Indonesianya dan saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya.

Silakan kalian klik pada masing-masing judulnya untuk tahu apa saja yang dibahas di masing-masing judul tersebut dan juga berapa harganya.

 

Daftar Video Yang Sudah Ada Subtitle Bahasa Indonesianya

Berikut ini adalah daftar list video belajar drum yang sudah siap dengan subtitle bahasa Indonesianya:
  1. Anika Nilles - Building Creativity With Groupings
  2. Benny Greb - The Language of Drumming
  3. Benny Greb - The Art and Science of Groove
  4. Dave Weckl - Back to Basics
  5. Dave Weckl - How to Develop Technique
  6. Eric Moore - Creative Concepts With Diddles
  7. George Kollias - Intense Metal Drumming 2
  8. Gil Sharone - Developing Foot Control and Technique
  9. Jason Bittner - Developing Double Bass 
  10. Jojo Mayer - Secret Weapons For the Modern Drummer 1
  11. Jojo Mayer - Secret Weapons For the Modern Drummer 2
  12. JP Bouvet - Creating Unique Grooves
  13. Learn Basic Drums
  14. Mike Mangini - The Grid
  15. Mike Portnoy - Progressive Drum Concepts
  16. Mike Portnoy- Liquid Drum Theater
  17. Mike Michalkow - Drumming System 01
  18. Mike Michalkow - Drumming System 02
  19. Mike Michalkow - Drumming System 03
  20. Mike Michalkow - Drumming System 04
  21. Mike Michalkow - Drumming System 05
  22. Mike Michalkow - Drumming System 06
  23. Mike Michalkow - Drumming System 07
  24. Mike Michalkow - Drumming System 08  
  25. Mike Michalkow - Drumming System 09
  26. Mike Michalkow - Drumming System 10  
  27. Mike Michalkow - Drumming System 11
  28. Mike Michalkow - Drumming System 12  
  29. Mike Michalkow - Drumming System 13
  30. Mike Michalkow - Drumming System 14
  31. Mike Michalkow - Drumming System 15
  32. Mike Michalkow - Drumming System 16
  33. Mike Michalkow - Drumming System 17
  34. Mike Michalkow - Drumming System 18
  35. Mike Michalkow - Drumming System 19
  36. Mike Michalkow - Drumming System 20
  37. Matt Garstka - Creating Freedom By Building Systems  
  38. Scott Pellegrom - A Creative Approach to Finger Control
  39. Steve Smith - Drumset Technique/History of the U.S. Beat
  40. Todd Sucherman - Expanding Rudimental Ideas
  41. Virgil Donati - Power Drumming  

Tentunya kalian bertanya ya, harganya berapa sih?


Berapa Harganya?

Per judul harganya berbeda-beda, jadi silakan diklik pada masing-masing judul untuk tahu berapa harganya. Setelah kalian membayar, saya akan segera mengirimkan link download Google Drive, jadi kalian bisa langsung mendownload setelah kalian membayar.

 

Contoh Video Yang Sudah Saya Terjemahkan

Kalian bisa melihat sample video yang sudah saya terjemahkan di bawah ini. Yang pertama dari Anika Nilles, mari kita lihat samplenya di bawah ini.

Kemudian contoh yang berikutnya, dari videonya Steve Smith, yang judulnya Drumset Technique/History of the US Beat, mari kita tonton contoh sampelnya di bawah ini.

Contoh yang berikutnya, dari videonya Mike Portnoy, Progressive Drum Concepts. Mari kita lihat samplenya di bawah ini.

Contoh yang berikutnya, dari videonya Jojo Mayer, Secret Weapons For the Modern Drummer 2. Mari kita lihat contoh videonya di bawah ini.

Dan contoh yang terakhir dari videonya Mike Mangini, The Grid. Mari kita tonton contoh videonya di bawah ini.

Nah, kurang lebih seperti itu cara dan gaya saya di dalam menerjemahkan video-video pelajaran drum. Jadi, kalian bisa melihat sendiri dan menilai sendiri dari sampel-sampel video yang saya berikan di atas.


Saya Bingung Beli Yang Mana!?

Kalian bisa klik di setiap judulnya dan di situ saya berikan penjelasan mengenai apa yang dibahas di masing-masing judulnya.
 
Atau kalau kalian masih tetap bingung dan memang dari nol banget, ini saya berikan saran daftar video yang perlu teman-teman beli.

Urutan video yang perlu teman-teman beli:
  1. Kalau teman-teman dari nol banget mulai dari membeli e-book drum saya dulu aja, untuk membeli KLIK DI SINI atau kalau kalian lebih suka belajar lewat menonton video ketimbang membaca, maka kalian bisa berlangganan Paket Video Belajar Drum saya dengan cara KLIK DI SINI.
  2. Setelah itu bisa membeli videonya Mike Michalkow yang judulnya Drumming System, beli aja semuanya, itu kan ada 20 video. Kalian bisa beli satu per satu videonya dan juga e-book dan minus onenya sehingga kalian nanti bisa mengikuti pelajarannya dengan baik.Total yang perlu kalian beli adalah 21 judul tapi tenang! Kalian ngga harus langsung beli semuanya langsung, kalian bisa belinya nyicil 1 judul demi 1 judul.
  3. Selanjutnya ke videonya Benny Greb yang judulnya The Language of Drumming.
  4. Lanjut ke videonya Benny Greb yang judulnya The Art and Science of Groove.
  5. Lanjut ke videonya Jojo Mayer Secret Weapons For the Modern Drummer 1
  6. Lanjut ke videonya Jojo Mayer Secret Weapons For the Modern Drummer 2
  7. Lanjut ke videonya JP Bouvet - Creating Unique Groove dan setelah judul ini saya rasa kalian sudah mempunyai dasar yang sangat kuat untuk bisa meneruskan ke judul-judul apa pun yang ingin teman-teman beli. Tapi dengan syarat semua daftar video yang saya berikan ini sudah kalian latih dengan baik dan benar lho ya. Setelah ini silakan mau beli yang mana aja juga saya rasa kalian sudah punya dasar yang bagus.
Nah jadi seperti itu kalau dari saya panduan buat teman-teman yang bingung mau beli video yang mana dulu.

Gimana Cara Pesannya?

Cara pesannya teman-teman langsung saja menghubungi saya melalui WA di 0812-8535-7230 lalu kemudian sebutkan saja video mana yang teman-teman ingin pesan. Dan untuk mengetahui harganya kalian bisa klik di masing-masing judulnya ya.

Selanjutnya kalian bisa transfer ke no rekening BCA saya yang berikut:
Rekening BCA atas nama Iman Prabawa
No rekening BCA: 7060373641

Sebelum transfer silakan kalian bisa hubungi saya melalui nomor WA di 0812-8535-7230. Terima kasih.

Komentar