Video Pelajaran Drum Virgil Donati

DVD pelajaran dari Virgil Donati ini judulnya adalah Power Drumming dan ini merupakan video pelajarannya Virgil Donati yang sudah lama sekali tapi menurut saya video ini bagus sekali. Karena di video ini kita akan melihat seperti apa sih latihannya Virgil Donati itu dan kalau kalian bisa mengikuti latihannya dia, kalian bisa seperti dia.

DVD Power Drumming Virgil Donati

Ini DVD kalau tidak salah keluaran tahun 1992, jadi video ini sudah lama sekali tapi video ini bagus sekali karena memang kalau kita ingin menjadi seorang drummer yang bagus kita perlu bisa mengikuti latihan yang konsisten dan fokus seperti yang Virgil Donati lakukan dan contohkan di DVD Power Drumming ini.

Cover depan dari DVD Power Drumming Virgil Donati terlihat seperti berikut ini dan durasi dari DVD ini adalah 56 menit.

DVD Pelajaran Drum Virgil Donati

Dan ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini.

Terjemahan Virgil Donati Power Drumming


Saya menggunakan video editor Camtasia 2019 di dalam membuat subtitle bahasa Indonesia di DVD ini tapi saya tidak menggunakan software penerjemahan apa pun dan hanya menggunakan Google Translate dan googling kalau ada kata-kata yang tidak saya mengerti artinya.

Jadi seperti yang kalian lihat di atas, videonya sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan?


Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran Virgil Donati, Power Drumming ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar