Video Drum Dave Weckl How to Develop Technique

DVD drum yang barusan sudah berhasil saya selesaikan terjemahan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya adalah DVD drum dari Dave Weckl yang judulnya How to Develop Technique yang cover depannya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

DVD Drum Dave Weckl How to Develop Technique

Buat kalian yang belum tahu siapa itu Dave Weckl bisa menonton salah satu videonya di bawah ini.


Dia ini sekarang sudah termasuk ke dalam drummer legend di aliran musik Jazz.

DVD Ini Membahas Apa Saja?

DVD ini membahas mengenai konsep permainan Dave Weckl yang baru yang berbeda dari DVD yang lamanya yaitu Back to Basics, dimana dia merubah cara bermain drumnya dia setelah dia belajar dengan seorang drummer hebat dimana banyak drummer hebat juga yang belajar sama orang ini.

Nama gurunya adalah Freddie Gruber, dimana beberapa drummer hebat dunia yang juga belajar dengan Freddie Gruber ini antara lain Steve Smith, Neil Peart dan Adam Nussbaum.

Buat kalian yang mengalami tangannya suka lecet saat bermain drum dan juga stick drumnya sering patah, saya rasa penting untuk belajar dari DVD-nya Dave Weckl yang ini karena dengan pendekatan dan konsepnya yang baru dalam bermain drum ini akan menghindari kalian mengalami cedera di tubuh kalian saat bermain drum dan juga menghindari lecet-lecet di tangan kalian saat kalian memainkan drum kalian.

Dave Weckl mengajarkan mengenai hal tersebut, gimana cara memegang stick drum yang baik yang pada akibatnya akan membuat stick drum kita jauh lebih awet dan juga tangan kita tidak menjadi lecet saat kita bermain drum.

Durasi DVD ini kurang lebih 1 jam.

DVD Ini Untuk Siapa?

Kalau menurut saya DVD ini bisa dipelajari dari kalian yang baru saja belajar drum. Karena Dave Weckl di sini mengajarkan cara memegang stick drum yang bisa kalian pelajari dari awal saat kalian belajar drum.

Dan untuk kalian yang sudah belajar drum lama dan mengalami lecet-lecet saat bermain drum atau ingin bisa lebih leluasa saat memainkan drum kalian, kalian perlu belajar dari DVD ini.

Buat kalian yang ingin mendapatkan hasil sound drum yang megah dan bagus saat kalian bermain drum, juga saya perlu untuk belajar dari DVD-nya Dave Weckl ini karena konsepnya dia mengenai natural evolution dimana dia bermain dengan tidak melawan kekuatan alam, dan bermain senatural mungkin sehingga kalian nantinya akan merasakan bisa lebih rileks saat bermain drum dan juga bisa menghasilkan sound drum yang jauh lebih bagus.

Subtitle Bahasa Indonesia

Ini saya sendiri yang mengerjakan terjemahan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya. Software video editor yang saya gunakan adalah Camtasia 2019 seperti yang kalian bisa lihat pada screenshot di bawah ini.

DVD Drum Dave Weckl How to Develop Technique

Saya tidak menggunakan software terjemahan, saya hanya menggunakan kamus atau menggunakan Google Translate untuk mencari tahu arti dari kata-kata yang saya tidak ketahui saja. Jadi cara saya di dalam menerjemahkan adalah dengan mendengarkan dia ngomong apa, dan kemudian saya tuliskan terjemahannya. Jadi tidak mengandalkan software terjemahan.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Dave Weckl, How to Develop Technique ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar