Video Drum Todd Sucherman

Teman-teman kali ini saya mau membahas mengenai DVD drum dari Todd Sucherman yang kebetulan saya jual. DVD drum yang saya jual ini sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya sehingga teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak masalah dan tetap bisa belajar dari seorang drummer dunia yang luar biasa yaitu Todd Sucherman ini.

Dan DVD ini tentunya tidak akan bisa teman-teman dapatkan sembarangan. Susah untuk bisa mendapatkan video pelajaran drum dari Todd Sucherman yang ini apalagi yang sudah ada subtitle bahasa Indonesianya seperti ini.

DVD Drum Todd Sucherman

Di video kali ini Todd Sucherman membahas mengenai gimana kita bisa menerapkan rudiment yang sudah kita latih di pad drum kemudian diaplikasikan di drumset dan teman-teman nantinya akan takjub melihat aplikasi dari rudiment-rudiment tersebut di drumset yang diperagakan oleh Todd Sucherman ini.

Ada beberapa topik bahasan di DVD ini, bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Topik di DVD Drum Todd Sucherman

Bisa teman-teman lihat dari topik yang dibahas di situ dan ini memang saya sendiri yang memberikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya.

Subtitle Bahasa Indonesia

Saya menggunakan software Camtasia di dalam mengerjakan ini dan saya benar-benar dengarkan jadi ngga pake software penerjemahan, saya dengarkan dan kemudian saya terjemahkan secara manual. Karena saya memang mengerti bahasa Inggris dan drum jadi saya bisa menerjemahkan dan memberikan subtitle ini. Bisa teman-teman bandingkan kalau orang yang hanya jago bahasa Inggris tapi tidak menguasai topik drum pasti hasil terjemahannya akan terasa aneh sekali.

Ini skrinsut dimana saya mengerjakan terjemahan tersebut.

DVD Drum Todd Sucherman

Untuk sample videonya teman-teman bisa tonton di bawah ini. Silakan disimak hasil penerjemahan saya di situ, ada kan subtitle bahasa Indonesianya? Sehingga buat teman-teman yang kebetulan tidak mengerti bahasa Inggris hal ini tidak akan menjadi masalah.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Todd Sucherman, Expanding Rudimental Ideas ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar