Video Pelajaran Drum Dari Jojo Mayer 2

Halo teman-teman, buat kalian yang dulu sudah belajar teknik-teknik tangan dari DVDnya Jojo Mayer, sekarang Jojo Mayer mengeluarkan DVDnya yang terbaru yang membahas mengenai teknik-teknik kaki.

Jadi, kalau kalian ingin kakinya bisa cepat di permainan drum, kalian harus belajar dari DVDnya Jojo Mayer yang satu ini.

Video yang saya jual ini tidak dalam bentuk kepingan DVD seperti aslinya ya, karena video yang ini sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya, jadi bentuk akhirnya tidak dalam kepingan DVD melainkan link download Google Drive.

Buat teman-teman yang belum belajar dari DVDnya Jojo Mayer yang pertama, yang membahas mengenai teknik tangan, kalian bisa KLIK DI SINI untuk mendapatkannya.

Topik Apa Saja Yang Dibahas?

Seperti ini penampakan dari cover DVDnya.

Cover DVD Jojo Mayer 2

Topik yang dibahas di DVD ini adalah mengenai teknik-teknik di kaki seperti misalnya teknik heel down, teknik heel up, teknik swivel, teknik heel toe. Jadi, komplit sekali pembahasan mengenai teknik kaki di permainan drum dari yang paling dasar sampai yang paling advanced.

Selain teknik kaki, Jojo Mayer di sini juga sharing mengenai sejarah hi hat dan perkembangannya sehingga kita juga pada akhirnya akan mendapatkan pengetahuan yang lebih lagi mengenai dunia drum.

Saya sendiri yang mengerjakan penerjemahannya seperti yang bisa kalian lihat pada skrinsut di bawah ini. Saya menerjemahkannya secara manual, saya dengarkan dia ngomong apa, kemudian saya tuliskan terjemahan bahasa Indonesianya dalam bentuk subtitle bahasa Indonesia.

DVD Drum Jojo Mayer Tentang Teknik Kaki

Durasi dari video pelajaran Jojo Mayer yang ini kurang lebih adalah sekitar 4,5 jam.

Sampel Video Jojo Mayer

Berikut adalah sampel video pelajaran drum dari Jojo Mayer.

Seperti yang kalian lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Jadi, ngga perlu bisa bahasa Inggris untuk bisa belajar dari para drummer handal seperti Jojo Mayer ini. Tinggal beli aja video pelajaran drum ini dari saya dan kemudian pelajari deh.


Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 300ribu.

Kalian bisa transfer ke no rekening BCA saya yang berikut:
Rekening BCA atas nama Iman Prabawa
No rekening BCA: 7060373641
Sebelum mentransfer uang silakan kalian hubungi saya terlebih dahulu melalui nomor WA di 0812-8535-7230. Terima kasih.

Untuk video-video pelajaran drum lainnya dari para drummer handal dunia yang sudah ada subtitle bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya dengan KLIK DI SINI.

Komentar