Video Drumming System Mike Michalkow 03

Halo teman-teman kali ini saya mau jualan DVD pelajaran drum yang sudah saya berikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesia. DVD ini bagus untuk teman-teman yang baru saja memulai belajar drum dan ingin belajar drum dengan tahapan yang jelas. Sebenarnya paket DVD ini total semuanya ada 20 DVD, tapi coba mulai beli dan pelajari satu per satu dulu saja biar lebih fokus juga belajarnya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 03

DVD yang ini adalah DVD bagian yang ketiganya. Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli terlebih dahulu DVD bagian kedua dan bagian pertamanya sehingga nanti teman-teman tidak bingung kalau misalnya teman-teman langsung beli yang bagian ketiga ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 03

Kalau teman-teman mau beli DVD kedua dan DVD yang pertama, teman-teman bisa melihatnya di Artikel DAFTAR DVD DRUM YANG SUDAH BERSUBTITLE BAHASA INDONESIA.

DVD ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesia dan saya mengerjakannya dengan menggunakan video editor Camtasia. Sebenarnya bisa juga kalau menggunakan video editor Adobe Premier Pro cuma kalau menggunakan Adobe jauh lebih berat ya programnya dan karena saya sudah terbiasa menggunakan Camtasia karena jauh lebih mudah digunakannya ketimbang kalau menggunakan Adobe Premier Pro.

Ini screenshot pekerjaan saya menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesia di Camtasia.

DVD Mike Michalkow Bersubtitle Bahasa Indonesia

Nah seperti itu. Jadi saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle di video ini. Di dalam menerjemahkan ini saya tidak menggunakan bantuan software penerjemah, jadi manual saya kerjakan sendiri. Paling saya melihat kamus kalau ada kata-kata di dalam bahasa Inggris yang saya belum tahu artinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 03 Ini?

Topik yang dibahas di DVD ketiganya Mike Michalkow ini adalah mengenai not balok. Detail topik yang dibahas di DVD ini yaitu:
  1. Don't be Scared
  2. Theory Vs Notation
  3. The Basic Quarter Note
  4. 8th Note Subdivisions
  5. 16th Note Subdivisions
  6. 32nd Note Subdivisions
  7. Understanding Triplets
  8. 8th Note Triplets
  9. 16th Note Triplets
  10. Quarter Note Triplets
  11. Dotted Notation
  12. Counting Rests
  13. Time Signatures
  14. Putting It All Together
  15. Sight Reading Tips Beginner
  16. Sight Reading Tips Intermediate
  17. Sight Reading Tips Advanced
  18. Dynamic Markings
  19. Online Drum Tabs
  20. Other Notation
Nah itu semua yang dibahas di DVD ketiga ini, jadi DVD ketiga ini lebih fokus ke pembahasan mengenai not balok. Walau judul di atas itu bahasa Inggris tapi jangan takut semua video yang ada di sini semuanya sudah ada subtitle bahasa Indonesianya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-3 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar