Video Drumming System Mike Michalkow 16

Selesai lagi DVD bagian ke-16nya dan sekarang sudah bisa kalian beli dan pelajari deh. Di bagian ini kita akan belajar tipe-tipe dari solo drum yang ada dan nanti Mike Michalkow juga akan menjelaskan dan juga mencontohkannya sehingga kita akan menjadi lebih tahu seperti apa saja solo drum yang ada di permainan drum itu.

DVD Drumming System Mike Michalkow 16

Tapi saran saya adalah kalian perlu untuk mempelajari DVD yang sebelumnya karena kalau kalian langsung ke DVD ini tentunya nanti kalian akan jadi bingung karena paket DVD ini Mike Michalkow menjelaskannya secara berurutan.

Jadi kalau kalian tidak mengikutinya dari awal maka nanti kemungkinan besar kalian akan mengalami kebingungan saat menonton dan mempelajarinya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 16

Dan ini saya menerjemahkannya secara manual, jadi saya tidak menggunakan aplikasi atau software yang untuk terjemahan. Saya hanya melihat kata-kata yang tidak saya mengerti di Google Translate baru kemudian saya terjemahkan secara manual.

Jadi nanti kalian akan bisa melihat bahwa terjemahannya juga ngga kaku seperti terjemahan Google Translate yang seringkali malah membuat kita bingung.

Terjemahan DVD Mike Michalkow 16

Saya menggunakan Camtasi 2019 saat mengerjakan subtitle bahasa Indonesia ini dan seperti yang bisa kalian lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan?

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 16 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-16 ini antara lain:
  1.  Introduction To Soloing
  2. Types Of Solos
  3. How To Count For Soloing
  4. Structuring A Solo
  5. Different Sounds On The Drum Set
  6. Soloing With Shots
  7. Intro To Soloing With Breaks
  8. Soloing Over A Vamp
Nah seperti yang kalian lihat di atas, Mike Michalkow akan menjelaskan berbagai macam solo drum yang ada di permainan drum sehingga kalian akan tahu dan bisa mulai mencoba memainkannya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-16 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar