Video Drumming System Mike Michalkow 08

Halo teman-teman, kali ini saya mau jualan DVD pelajaran drum yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya. DVD yang kali ini adalah DVD Drumming System Mike Michalkow 08. Ini merupakan DVD kedelapan dari 20 DVD yang dikeluarkan oleh Mike Michalkow untuk paket DVD Drumming System 2.0-nya dia.

DVD Drumming System Mike Michalkow 08

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli bagian yang sebelumnya sebelum membeli bagian yang kedelapan ini karena takutnya nanti teman-teman akan menjadi bingung dan malah tidak mengerti karena tidak mengikuti dari awal.

DVD Drumming System Mike Michalkow 08

Di DVD yang ini kita mulai mempelajari ketukan drum Rock gabungan yang ada misalnya Punk Rock, Grunge, Heavy Metal dan yang lain-lainnya juga jadi memang sebaiknya teman-teman memulai dari pelajaran yang sebelumnya agar teman-teman tidak bingung nantinya.

Berikut adalah screenshot dari saya mengerjakan terjemahan dari DVD ini menggunakan video editor Camtasia dan di dalam mengerjakan ini saya tidak menggunakan software penerjemahan, saya hanya menggunakan kamus bila saya menemukan kata-kata yang tidak saya mengerti di dalam bahasa Inggris.

DVD Mike Michalkow Subtitle Bahasa Indonesia

Jadi seperti yang kalian bisa lihat pada gambar di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Sehingga akan lebih nyaman bagi kalian di dalam mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 08 Ini?

Yang dibahas di DVD ke delapannya Mike Michalkow ini antara lain:
  1. Folk Rock
  2. Beginner Classic Rock
  3. Intermediate Classic Rock
  4. Advanced Classic Rock
  5. Introduction to Country
  6. Beginner Country
  7. Intermediate Country
  8. Country Play-Along
  9. Introduction to Odd Time
  10. 3/4 Time
  11. 5/4 Time
  12. 6/4 Time
  13. 7/4 Time
  14. 5/8 Time
  15. 5/8 Play-Along
  16. 6/8 Time
  17. 7/8 Time
  18. 9/8 Time
Nah di DVD ke delapan ini Mike Michalkow masih menjelaskan sedikit mengenai ketukan drum untuk beberapa aliran musik tapi kemudian di sini dia mulai mengajarkan mengenai tanda birama ganjil. Tanda birama ganjil atau odd time signature ini merupakan topik bahasan yang cukup rumit lho teman-teman.

Ini masuk ke level intermediate kalau menurut saya topik dari tanda birama ganjil ini.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-8 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar