Video Drum George Kollias Intense Metal Drumming 2

Saya sudah selesai menerjemahkan DVD pelajaran drum dari George Kollias yang judulnya Intense Metal Drumming 2, yang cover depannya itu seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. DVD ini sangat bagus sekali buat kalian yang tertarik memainkan double pedal atau bermain double pedal di permainan drum kalian.

Intense Metal Drumming 2

George Kollias ini sepertinya tidak mungkin ada yang tidak mengenal orang ini, apalagi yang suka dengan musik-musik Metal, karena orang ini termasuk salah satu legend di musik Metal.

Buat kalian yang belum tahu siapa George Kollias itu, bisa menonton video permainan drumnya di bawah ini.


Tuh, luar biasa sekali kan permainan double pedalnya? Cepat banget! Dan di DVD-nya George Kollias yang ini penuh dengan latihan-latihan double pedal. Jadi kalau kalian memang ingin banget bisa memainkan double pedal yang cepat seperti George Kollias, kalian WAJIB punya DVD ini!

DVD Ini Membahas Apa Saja?

Inti utama dari pembahasan DVD ini adalah mengenai double pedal. Jadi buat kalian yang tertarik untuk bisa memainkan double pedal dengan cepat, KUDU dan WAJIB mempunyai DVD ini karena di DVD ini George Kollias membahas semua teknik yang dia gunakan saat dia bermain double pedal.

Dia akan membagikan gimana caranya melatih double pedal, dan banyak sekali latihan-latihan yang dia berikan di DVD ini, jadi kalian benar-benar kenyang deh, tinggal latihan dan latihan saja semua yang dia contohkan di DVD itu.

DVD ini ada 2 DVD, dan saya menjual per keping DVD, jadi nanti kalian kalau mau melihat harganya, tinggal dikalikan harganya untuk 2 keping DVD saja.

Durasi DVD ini sekitar 4,5 jam, jadi komplit sekali dan dari semua DVD yang pernah saya tonton, DVD ini adalah DVD yang paling banyak memberikan latihan-latihan, dan ngga terlalu banyak ngomong.

Jadi benar-benar fokus dia memberikan latihan, tinggal kalian ikuti, dan kalau kalian konsisten melatih apa yang dia berikan dan ikuti semua latihan-latihan yang dia contohkan di DVD-nya, dan tentunya dengan latihan yang juga konsisten dan fokus, kalian pasti bisa memainkan double pedal dengan dahsyat juga.

Dia mengajarkan banyak sekali pola-pola ketukan yang dia mainkan di double pedal, pola fill in yang menggunakan double pedal, dia juga mengajarkan mengenai odd time signature atau tanda birama ganjil yang dia gunakan di musik-musiknya di Nile.

Dia juga menjelaskan mengenai semua peralatan yang dia gunakan, mulai dari drum, cymbal, pedal, semuanya yang dia gunakan, dia jelaskan di DVD ini.

Jadi komplit sekali kalau menurut saya apa yang dia ajarkan di DVD ini. Dan kalau kalian memang mencari teknik kaki untuk bermain double pedal, kalian KUDU dan WAJIB punya DVD ini.

Subtitle Bahasa Indonesia

Ini saya sendiri yang menerjemahkannya. Saya menggunakan video editor Camtasia 2019 di dalam menerjemahkan ini, sebenarnya pake video editor yang lain seperti misalnya Adobe Premier Pro juga bisa, cuma karena saya sudah lebih terbiasa dengan Camtasia dan merasa lebih nyaman karena faktor kebiasaan, jadi saya menggunakan Camtasia.

Kita bisa melihat pada contoh screenshot di bawah ini.

DVD Drum George Kollias Intense Metal Drumming 2

Jadi saya tidak menggunakan software penerjemahan, ini saya menerjemahkannya secara manual dalam artian saya dengarkan dia ngomong apa, dan kemudian saya terjemahkan artinya. Kalau misalnya ada kata-kata yang tidak saya mengerti, saya baru menggunakan Google Translate untuk mencari tahu artinya.

Jadi video yang saya jual ini sudah ada subtitle bahasa Indonesianya seperti yang bisa kalian lihat pada contoh screenshot di atas.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 200ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari George Kollias, Intense Metal Drumming 2 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar