Video Drumming System Mike Michalkow 06

Halo teman-teman kali ini saya akan jualan DVD drum yang sudah saya berikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya. DVD ini untuk teman-teman yang ingin belajar drum dari awal bisa mulai dari DVD ini. Total semua DVD di Drumming Systemnya Mike Michalkow ini ada 20 DVD dan ini adalah DVD bagian keenamnya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 06

Saya menyarankan kalau teman-teman ingin membeli DVD yang ini sebaiknya teman-teman membeli bagian yang sebelumnya agar teman-teman tidak bingung ketika membeli DVD ini karena setiap DVD di sini kan berurutan. Jadi sebaiknya teman-teman membelinya dari yang pertama sehingga tidak bingung ketika teman-teman berusaha mempelajari dari DVD Drumming Systemnya Mike Michalkow ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 06

Di DVD yang ini Mike Michalkow membahas mengenai teknik kaki. Ada teknik heel down, heel up, slide dan banyak lagi. Jadi satu DVD ini membahas mengenai teknik kaki di bass drum.

Oh iya DVD ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitlenya. Saya kerjakan di video editor Camtasia karena menurut saya Camtasia itu jauh lebih mudah digunakannya ketimbang video-video editor yang lainnya.

Berikut ini adalah screenshot dari pengerjaan yang saya lakukan di video editor Camtasia tersebut.

DVD Mike Michalkow Subtitle Bahasa Indonesia

Nah seperti itu teman-teman dan di dalam menerjemahkan ini saya tidak menggunakan bantuan software untuk menerjemahkan, paling saya hanya menggunakan kamus apabila ada kata-kata yang saya tidak ketahui artinya di dalam bahasa Indonesia.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 06 Ini?

Topik yang dibahas di DVD keenamnya Mike Michalkow ini yaitu:
  1.  Introduction
  2. Heels Down
  3. Heels Up
  4. Slide Technique
  5. Heel Toe
  6. Bass Drum Independence
  7. Hi Hat Technique
  8. Hi Hat Independence
  9. Double Bass Drumming
  10. Beginner Double Bass Exercises
  11. Intermediate Double Bass Exercises
  12. Advanced Double Bass Exercises
  13. Double Bass Play-Along
Jadi topik di DVD ini adalah teknik-teknik kaki yang dimainkan di permainan drum.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-6 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar