Video Drumming System Mike Michalkow 14

Ini merupakan DVD drumming system Mike Michalkow bagian yang ke-14. Sekarang sudah tersedia dan tinggal kalian beli saja dan kemudian kalian pelajari.

DVD Drumming System Mike Michalkow 14

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli bagian yang sebelumnya yaitu dari 1 sampai bagian ke-13nya agar di sini nanti kalian tidak akan jadi bingung karena semua DVD di paket ini bersambung.

Jadi kalau kalian tidak mengikuti dari awal nanti kalian akan bingung.

DVD Drumming System Mike Michalkow 14

DVD yang ini saya sendiri yang menerjemahkannya dan untuk video editor yang saya gunakan adalah Camtasia 2019. Sebenarnya bisa juga menggunakan Adobe Premier Pro, cuma karena saya sudah terbiasa menggunakan Camtasia, jadi saya menggunakan Camtasia 2019.

Terjemahan Bahasa Indonesia DVD Mike Michalkow 14

Seperti yang terlihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Sehingga kalian bisa lebih nyaman di dalam mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 14 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-14 ini antara lain:
  1. 5-Piece Kit Setup
  2. 4-Piece Kit Setup
  3. Expanding Your Kit
  4. Introduction to Tuning
  5. Bass Drum Tuning
  6. Snare Drum Tuning
  7. Tom Tuning
  8. Gear Tips 
Di video ini kita akan belajar mengenai cara mengeset dan memasang drumset kita. Di video ini Mike Michalkow menjelaskan dengan detail sekali caranya dan ini bagus sekali untuk kita tonton karena saya banyak menemukan drummer yang sudah bagus bermain drumnya tapi banyak yang tidak tahu cara memasang drumnya sendiri.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-14 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

    Komentar