Video Drumming System Mike Michalkow 18

Kalian kan sudah mempelajari semua teknik dan ketukan yang diajarkan oleh Mike Michalkow di DVD yang sebelumnya kan? Kalau belum, kalian perlu untuk mempelajari dan membeli terlebih dahulu DVD yang sebelum-sebelumnya sebelum kalian masuk ke DVD yang ini.

Di DVD ini kita akan langsung melihat praktek dari Mike Michalkow. Jadi kita akan melihat langsung dari apa yang sudah kita pelajari dan sudah diajarkan oleh Mike Michalkow, tinggal kemudian kitanya saja yang perlu untuk memainkannya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 18

Di DVD ini Mike Michalkow tidak akan mengajarkan apa-apa dan dia hanya mencontohkan dan memperlihatkan apa yang sudah kita pelajari sebelumnya dan dia akan memainkan drum di musik minus one yang ada yang bisa kalian beli terpisah sehingga kalian bisa mengikuti aksinya Mike Michalkow di DVD ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 18

Dan karena di DVD ini Mike Michalkow tidak ngomong apa pun jadi saya tidak menerjemahkan apa pun karena kan memang tidak ada yang bisa diterjemahkan juga di sini.

Di sini kalian akan langsung melihat aksinya Mike Michalkow yang bisa kemudian kalian ikuti dengan memutar minus one yang bisa kalian beli terpisah dan kemudian kalian ikuti memainkannya di drumset kalian.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 18 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-18 ini antara lain:
  1. 7_8
  2. 5_4
  3. 4_4 To 3_4
  4. Backwards Shuffle
  5. Jazz Ballad
  6. Jazz Medium
  7. Funk 100 BPM
  8. Funk 120 BPM
  9. Rock 80 BPM
  10. Rock 92 BPM
  11. Rock 138 BPM
  12. Gospel
  13. Shuffle With 1 Bar Breaks
  14. Shuffle
  15. 12_8 Blues With 1 Bar Breaks
  16. 14_8 Blues
  17. Straight Blues
  18. R & B
  19. Classic Rock
  20. 6_8
Sehingga kemudian kalian bisa langsung tinggal mengikutinya dan bisa melihat bagaimana cara Mike Michalkow memainkannya dan karena di sini tidak ada Mike Michalkownya ngobrol sehingga di sini tidak saya berikan sample videonya ya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-18 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar