Video Pelajaran Drum Matt Garstka

Buat kalian yang tahu Matt Garstka, nah kalian bisa belajar dari DVD-nya Matt Garstka dimana dia akan mengajari kita di dalam memainkan drum. Matt Garstka ini merupakan drummer dari band Animals as Leaders.

Kalau kalian belum tahu siapa itu Matt Gartstka, kalian bisa menonton aksinya dia bermain drum di video di bawah ini dimana dia memainkan musik dari bandnya yaitu Animals as Leaders.


Nah ngerti kan permainan drumnya dia? Kalian sekarang bisa belajar drum dari videonya dia yang sudah ada subtitle bahasa Indonesianya.

DVD Pelajaran Drum Matt Gartska

Kita lihat yuk materi pelajaran yang akan diberikan oleh Matt Gartska di DVD yang bisa kalian beli di bawah ini.

DVD Pelajaran Drum Matt Garstka

Nah seperti itu pokok bahasan yang diajarkan di DVD ini dan DVD ini sebaiknya buat kalian-kalian yang memang bermain drumnya sudah berada di level Intermediate ya.

Buat yang baru-baru saja belajar drum, sepertinya DVD ini sangat tidak cocok buat kalian karena bisa jadi nanti kalian akan pusing.

DVD Matt Garstka Bersubstitle Bahasa Indonesia

Semua video yang ada sudah bersubtitle bahasa Indonesia. Ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya.

Kita bisa lihat pada screenshot di bawah ini.

Terjemahan DVD Pelajaran Drum Matt Gartska

Saya menerjemahkannya secara manual dan tidak menggunakan software penerjemahan. Saya hanya menggunakan Google Translate kalau saya menemukan kata-kata yang tidak saya ketahui artinya.

Saya menggunakan software Camtasia 2019 saat membuat subtitle bahasa Indonesia untuk DVD ini. Seperti yang kalian lihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan?

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran drum dari Matt Garska ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar