Video Drumming System Mike Michalkow 17

Di bagian DVD yang ke-17 ini kalian akan melihat langsung bagaimana Mike Michalkow memainkan ketukan drum dan juga fill in di musik minus one yang juga tersedia di sini yang bisa kalian beli terpisah.

DVD Drumming System Mike Michalkow 17

Di video ini kalian akan melihat aksinya Mike Michalkow dan kalau kalian mempunyai minus onenya yang bisa kalian beli terpisah kalian bisa mengikuti cara Mike Michalkow memainkan minus one yang sudah kalian punyai tersebut.

DVD Drumming System Mike Michalkow 17

Di video ini dia hanya mencontohkan dan memperlihatkan cara memainkannya saja, jadi saya tidak menerjemahkan apa pun karena tidak ada yang bisa saya terjemahkan di sini karena di DVD ini Mike Michalkow tidak ngomong sama sekali.

Dan untuk itu tidak perlu saya berikan sample videonya ya, karena untuk kali ini kalian hanya akan melihat aksinya Mike Michalkow memainkan drum di musik minus one yang ada.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 17 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-17 ini antara lain:
  1. Quarter Note Rock
  2. Eighth Note Rock
  3. Medium Rock
  4. Medium Rock 1 Bar Fills
  5. Setup Fills On “4 And” Of Bar 4
  6. Fast Rock
  7. Punk Rock
  8. Medium Heavy Metal
  9. Heavy Metal
  10. Classic Rock
  11. Country
  12. Slow Funk
  13. Funk
  14. Blues
  15. The Basic Shuffle
  16. Porcaro Shuffle
  17. Medium Swing
  18. Bossa Nova
  19. Samba
  20. Songo
  21. 5_4 Rock
  22. 6_8 Rock
  23. 12_8 Rock
  24. Hard Rock (Band)
  25. Punk Rock (Band)
  26. Eighth Note Rock (Band)
  27. Funk (Band)
  28. Reggae (Band)
Jadi kalian akan menonton gimana Mike Michalkow memainkan ketukan-ketukan drum di musik-musik tersebut dan nanti teman-teman tinggal bisa melihat dan juga mempraktekkannya langsung dengan minus one yang bisa kalian dapatkan juga dari DVD ini.

Sehingga kemudian kalian bisa langsung tinggal mengikutinya dan bisa melihat bagaimana cara Mike Michalkow memainkannya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-17 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar