Video Drumming System Mike Michalkow 15

Selesai lagi DVD yang kelimabelas dari Mike Michalkow ini dan sekarang kalian sudah bisa membelinya dan bisa kalian pelajari deh sekarang.

DVD Drumming System Mike Michalkow 15

Cuma saya sarankan untuk teman-teman memulainya dari video yang sebelumnya dari DVD pertama hingga DVD ke-14 karena ini kan paket dan bersambung, jadi kalian akan bingung kalau kalian tidak mengikutinya dari awal dan langsung ke video bagian yang ke-15 ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 15

Video ini saya sendiri yang menerjemahkan dan saya tidak menggunakan bantuan software penerjemahan, saya hanya menggunakan kamus atau Google Translate saat saya tidak mengetahui kata-kata tertentu, tapi saya tidak menggunakan Google Translate untuk menerjemahkannya secara keseluruhan karena nanti bisa kalian lihat akan aneh terjemahannya.

Dan tentunya terjemahan saya ini tidak terasa aneh karena saya terjemahkan secara manual dan saya menggunakan Camtasia 2019 di dalam melakukan subtitling ini seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Terjemahan DVD Mike Michalkow 15

Nah seperti yang kalian lihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Sehingga teman-teman akan mudah di dalam mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 15 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-15 ini antara lain:
  1.  How to Get Gigs
  2. What to Bring to Gigs
  3. Reading Drum Charts
  4. Working With the Band
  5. Sound Checking Tips
  6. Studio Drumming
Jadi seperti itu list video yang akan kalian tonton dan pelajari dari DVD Mike Michalkow bagian ke-15 ini. Lalu kalian pasti bertanya, cara memesannya gimana? Mari kita simak di bawah ini.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-15 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar