Video Drum JP Bouvet, Creating Unique Grooves

Halo teman-teman, kali ini saya mau membahas mengenai DVD pelajaran drum yang saya jual yaitu dari drummer JP Bouvet yang judulnya Creating Unique Grooves. Di sini JP Bouvet membahas mengenai gimana kita bisa menciptakan ketukan drum-ketukan drum yang unik di dalam permainan drum kita.

DVD ini sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesia jadi buat teman-teman yang bermasalah dengan bahasa Inggris, ngga perlu takut karena sudah ada subtitle bahasa Indonesianya sehingga teman-teman bisa belajar dengan nyaman.

Yuk kita lihat pada gambar di bawah ini.

DVD Drum JP Bouvet, Creating Unique Grooves

Di gambar di atas bisa kita lihat apa saja topik yang dibahas di DVD-nya yang ini. Oh iya buat teman-teman yang belum tahu siapa itu JP Bouvet dan seperti apa permainannya dia bisa menonton video solo drumnya JP Bouvet yang ada di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira permainan drumnya JP Bouvet. Teman-teman juga bisa cari lagi di youtube karena masih banyak lagi juga kalau teman-teman ingin mengetahui permainan drum dari si JP Bouvet ini.

DVD Drum JP Bouvet

DVD drum dari JP Bouvet ini sudah saya berikan subtitle dan terjemahan bahasa Indonesianya. Saya sendiri yang mengerjakan penerjemahan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya. Saya menggunakan software Camtasia di dalam mengerjakan penerjemahan ini dan penerjemahan ini saya lakukan secara manual tanpa bantuan software untuk menerjemahkan.

Jadi saya tonton videonya, saya dengarkan si JP Bouvet ngomong apa lalu saya berikan terjemahannya sehingga penerjemahannya lebih akurat dan tidak seperti Google Translate pastinya. Camtasia itu hanyalah software untuk memberikan subtitlenya saja, bukan software untuk menerjemahkan. Sama seperti software Adobe Premier Pro misalnya, tapi saya menggunakan Camtasia karena software Camtasia jauh lebih mudah digunakan ketimbang Adobe Premier Pro.

Di bawah ini screenshot dari pengerjaan subtitle oleh saya di software Camtasia tersebut.

Terjemahan DVD Drum JP Bouvet

Nah seperti itu teman-teman. Apa yang disampaikan oleh JP Bouvet di sini sangat bagus sekali lho teman-teman! Jadi kalau teman-teman serius dengan permainan drum teman-teman, DVD ini perlu untuk teman-teman miliki.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari JP Bouvet, Creating Unique Groove ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar