Video Drumming System Mike Michalkow 07

Halo teman-teman, kali ini saya mau jualan DVD drum yang sudah saya berikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya. Ini adalah DVD ketujuh dari paket 20 DVD yang dikeluarkan oleh Mike Michalkow yaitu DVD Drumming System 2.0.

DVD Drumming System Mike Michalkow 07

Saya menyarankan untuk teman-teman membeli nomor yang sebelumnya sebelum membeli ini karena ini sudah bagian ketujuh, takutnya nanti kalau teman-teman langsung membeli yang ini teman-teman tidak akan bisa nyambung karena belum mengikuti pelajaran yang sebelum-sebelumnya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 07

Di pelajaran yang ini kita mulai mengenal ketukan-ketukan drum dari aliran-aliran musik yang ada dan yang ini dimulai dengan ketukan drum yang biasa dimainkan di aliran musik Rock.

Ini saya sendiri yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya. Di sini saya menggunakan video editor Camtasia di dalam memberikan subtitle bahasa Indonesianya dan di dalam menerjemahkan ini saya tidak menggunakan software penerjemahan, saya paling hanya menggunakan kamus saja bila menemukan kata-kata di dalam bahasa Inggris yang tidak saya ketahui.

Ini screenshot pengerjaan yang saya lakukan di video editor Camtasia.

DVD Mike Michalkow Subtitle Bahasa Indonesia

Nah seperti itu kira-kira dan saya masih terus mengerjakan terjemahan untuk video-video pelajaran drum yang lainnya juga lho. Jadi kalau teman-teman tertarik untuk membeli judul-judul pelajaran drum yang lainnya silakan aja.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 07 Ini?

Topik yang dibahas di DVD ketujuhnya Mike Michalkow ini antara lain:
  1. Introduction to Punk Rock
  2. Beginner Punk Rock
  3. Intermediate Punk Rock
  4. Advanced Punk Rock
  5. Punk Rock Play-Along
  6. Introduction to Heavy Metal
  7. Beginner Heavy Metal
  8. Intermediate Heavy Metal
  9. Advanced Heavy Metal
  10. Heavy Metal Play-Along
  11. Introduction to Speed Metal
  12. Intermediate Speed Metal 
  13. Advanced Speed Metal
  14. Introductioan to Hard Rock
  15. Beginner Hard Rock
  16. Intermediate Hard Rock
  17. Advanced Hard Rock
  18. Hard Rock Play-Along
  19. Introduction to Grunge Rock
  20. Beginner Grunge Rock
  21. Intermediate Grunge Rock
  22. Advanced Grunge Rock
  23. Grunge Rock Play-Along
  24. Introduction to Progressive Rock
  25. Beginner Progressive Rock
  26. Intermediate Progressive Rock
  27. Advanced Progressive Rock
  28. Progressive Rock Play-Along
Jadi di DVD ini Mike Michalkow membahas mengenai ketukan-ketukan di dunia musik Rock. Buat yang suka dengan musik Rock perlu nih mempelajari ketukan-ketukan drum yang ada di dunia musik Rock.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-7 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar