Video Drumming System Mike Michalkow 02

Halo teman-teman, kali ini saya mau jualan lagi. Saya mau jualan DVD pelajaran drum yang sudah saya terjemahkan dan berikan subtitle bahasa Indonesianya. Ini saya sendiri lho yang menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesianya, jadi kalau teman-teman cari produk di luaran sana yang sudah ada terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya sepertinya ya cuma yang saya ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow Bagian 2

Ini adalah DVD bagian keduanya dari paket 20 DVD Drumming System yang dikeluarkan oleh Mike Michalkow.

DVD Drumming System Mike Michalkow 02

Kalau teman-teman memang serius ingin berkembang permainan drumnya, teman-teman bisa membeli DVD pelajaran drum dari Mike Michalkow yang sudah saya berikan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya ini.

Ini bisa dilihat pada screenshot di bawah ini dimana saya sendiri yang mengerjakan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesia dan tanpa menggunakan software penerjemahan apa pun. Jadi murni saya yang menonton kemudian mendengarkan apa yang Mike Michalkow sampaikan lalu saya ketikkan terjemahannya di video tersebut.

DVD Mike Michalkow Subtitle Bahasa Indonesia

Saran saya kalau teman-teman mau membeli DVD ini sebaiknya teman-teman membeli bagian pertamanya terlebih dahulu karena ini kan berurutan, sehingga nantinya teman-teman tidak pusing dan bingung ketika mempelajarinya.

Untuk bagian pertamanya teman-teman bisa melihatnya DI SINI.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 02 Ini?

Ada 8 video di DVD ini topik pembahasannya yaitu:
  1. Why We Practice
    Di sini Mike Michalkow menjelaskan mengenai kenapa sih kita harus latihan drum?
  2. Practice Tips & Tricks
    Di video ini Mike Michalkow sharing mengenai tipsnya di dalam melakukan latihan.
  3. Setting Goals
    Di video ini Mike Michalkow membahas mengenai gimana menetapkan target dan apa yang ingin kita capai karena kalau kita latihan drum tanpa menetapkan target kita tidak bisa mengukur perkembangannya.
  4. The Practice Routine Generator
    Di video ini Mike Michalkow memberikan suatu hal yang akan membantu kita di dalam kita latihan drum.
  5. The Casual Schedule
    Di video ini Mike Michalkow menjelaskan mengenai latihan rutin yang perlu dilakukan minimal setiap harinya.
  6. The Motivated Schedule
    Di video ini Mike Michalkow menjelaskan mengenai latihan drum yang lebih tinggi lagi tingkatannya dari latihan drum yang sebelumnya.
  7. The Dedicated Schedule
    Di video ini Mike Michalkow menjelaskan mengenai latihan drum yang lebih tinggi lagi tingkatannya dari latihan drum yang sebelumnya.
  8. Motivation For Practice
    Di video ini Mike Michalkow menjelaskan mengenai kita perlu mencari motivasi untuk kita latihan drum, apa yang membuat kita mau melakukan latihan drum.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-2 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar