Video Drumming System Mike Michalkow 12

DVD yang saya jual ini merupakan DVD keduabelas dari paket 20 DVD yang ada di Drumming System 2.0 Mike Michalkow ini. Dan saya sudah menerjemahkan dan memberikan subtitle bahasa Indonesia untuk DVD kedua belas ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 12

Saya sangat menyarankan agar teman-teman membeli DVD yang sebelumnya dan jangan langsung ke sini karena nanti pastinya akan bingung. Coba miliki terlebih dahulu DVD 1 sampai dengan DVD 11 terlebih dahulu sebelum teman-teman membeli DVD yang kedua belas ini.


Ini saya sendiri yang menerjemahkannya ya dan saya tidak menggunakan software penerjemahan, saya mengerjakannya secara manual dengan menggunakan video editor Camtasia 2019, seperti yang bisa kalian lihat pada screenshot di bawah ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 12


Seperti yang kalian bisa lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Sehingga akan lebih nyaman buat kalian saat mempelajarinya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 12 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian kedua belas ini antara lain:
  1. Dynamics
  2. Ghost Notes
  3. Accented Notes
  4. Cross Sticking
  5. Open Close Hi Hats
  6. Modifying A Beat 
Hal tersebut akan membuat permainan drum kalian akan menjadi lebih menarik tentunya kalau kalian latih dengan baik.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-12 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar