Video Drumming System Mike Michalkow 13

Perlahan-lahan saya sudah menyelesaikan DVD yang ketiga belas dari 20 DVD pelajaran dari Mike Michalkow di DVD Drumming System 2.0 ini. Sekarang DVD yang ketiga belas ini sudah tersedia dan bisa kalian beli dari saya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 13

Saya sangat menyarankan agar kalian membeli DVD yang sebelumnya terlebih dahulu, dari DVD pertama sampai dengan DVD yang kedua belasnya agar kalian tidak bingung saat mempelajarinya, karena ini kan merupakan paket yang memang sudah disusun agar kalian mengikutinya dengan teratur.

DVD Drumming System Mike Michalkow 13

Ini saya sendiri yang menerjemahkan dan saya terjemahkan secara manual. Saya menggunakan video editor Camtasia 2019 dan tidak menggunakan Adobe Premier Pro, karena saya lebih terbiasa menggunakan Camtasia ini.

Kita bisa lihat pada screenshot di bawah ini.

DVD Drumming System Mike Michalkow 13

Seperti yang kalian bisa lihat pada screenshot di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Jadi kalian bisa mempelajarinya dengan lebih nyaman.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 13 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ketiga belas ini antara lain:
    1. How to Build Speed Intro
    2. Evening Out the Hands
    3. Pillow Practice
    4. Finger Control
    5. Lock Grip Technique
    6. Practice Your Rudiments
    7. Building Speed On the Kit
    Ha-hal tersebut kalau kalian latih dengan baik tentunya akan bisa membuat kalian jadi secepat The Flash deh! Wus wus wus bablas angine! Lho? Hihihi kriuk kriuk, yang jelas kalau dilatih dengan benar, kalian bisa memainkan drum kalian dengan cepat.

    Harganya Berapa?

    Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-13 ini.

    Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

    Komentar