Video Drumming System Mike Michalkow 19

Akhirnya selesai lagi menerjemahkan DVD Mike Michalkow bagian ke-19 dan tinggal satu DVD lagi deh dan akhirnya paket DVD sebanyak 20 DVD ini selesai saya terjemahkan dan bisa kalian beli kesemuanya termasuk dengan paket yang berisi minus one dan bukunya agar kalian bisa maksimal di dalam mempelajarinya.

DVD Drumming System Mike Michalkow 19

Di DVD yang ke-19 ini Mike Michalkow menjelaskan kepada kita mengenai bagaimana sih proses menciptakan sebuah lagu saat sebuah band itu berkumpul dan kemudian personilnya mulai berpikir untuk membuat sebuah lagu.

Jadi di DVD ini Mike Michalkow bermain bersama bandnya dan kalian akan melihat proses mereka di dalam latihan dan melatih sebuah lagu atau beberapa lagu yang akan dibawakan entah itu untuk manggung atau untuk rekaman.

DVD Drumming System Mike Michalkow 19

Dan ini saya menerjemahkannya manual ya, tidak menggunakan software penerjemahan. Saya hanya menggunakan Google Translate untuk kata-kata yang saya tidak mengerti artinya saja, tapi tidak secara keseluruhan menggunakan Google Translate karena tentunya nantinya hasilnya akan jadi aneh.

Kalian bisa lihat nanti bahwa terjemahan saya itu tidak kaku dan bisa mudah untuk dimengerti. Kalian bisa melihat pada screenshot di bawah ini.

Terjemahan Mike Michalkow DVD 19

Saya menggunakan Camtasia 2019 saat membuat subtitle bahasa Indonesia, jadi seperti yang kalian bisa lihat, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Jadi kalian akan dengan mudah dan nyaman mempelajari video ke-19 ini tentunya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Drumming System Bagian 19 Ini?

Yang dibahas di DVD bagian ke-19 ini antara lain:
  1. Funk – Writing The Song
  2. Funk – Performance
  3. 12 Bar Blues – Writing The Song
  4. 12 Bar Blues – Performance
  5. Hard Rock – Writing The Song
  6. Hard Rock – Performance
  7. Jazz – Writing The Song
  8. Jazz – Performance
  9. 20_8 Blues – Writing The Song
  10. 20_8 Blues – Performance
  11. Funk Fusion – Writing The Song
  12. Funk Fusion – Performance
  13. Conclusion
Nah jadi nanti kalian juga akan bisa tahu proses di dalam sebuah band itu ketika mereka latihan dan merumuskan untuk membuat sebuah musik itu seperti apa. Makanya Mike Michalkow membuat video yang membahas mengenai hal ini sehingga kalian nanti bisa mengerti saat kalian nanti ingin membuat band, sudah tahu akan seperti apa nanti saat kalian berlatih bersama anggota-anggota band kalian tersebut.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Mike Michalkow bagian yang ke-19 ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar