Video Learn Basic Drums

Teman-teman kali ini saya ingin membahas mengenai DVD Learn Basic Drums. DVD ini merupakan DVD yang bagus untuk pemula sekali yang baru tertarik untuk mempelajari drum. Karena saya anggap ini DVD bagus sekali makanya saya kemudian membuatkan terjemahan dan subtitle bahasa Indonesia agar teman-teman yang tertarik untuk mempelajari drum tapi tidak mengerti bahasa Inggris tetap bisa memahami dan bisa belajar dari DVD pelajaran drum untuk pemula yang bagus ini.

Tampak belakangnya seperti ini,

DVD Learn Basic Drums

Dan kalau teman-teman berminat untuk mendapatkan DVD ini teman-teman bisa membelinya di saya dalam bentuk yang sudah ada terjemahan dan subtitle bahasa Indonesianya.

Apa Saja Yang Dibahas di DVD Learn Basic Drums?

Yang dibahas di DVD Learn Basic Drums ini adalah hal-hal yang pemula sekali perlu tahu yaitu seperti:
  1. Pengenalan Bagian-bagian Drum dan fungsinya
  2. Cara Memasang Drum
  3. Mengenal Stick Drum
  4. Membuat Ketukan
  5. Cara Latihan Drum Yang Benar
Yang dibahas di sini sangat bagus sekali untuk pemula dan nanti di bagian bawah dari artikel ini teman-teman bisa melihat contoh sample videonya. Saya sangat merekomendasikan teman-teman yang memang dari NOL sekali untuk mulai belajar drum dari DVD ini.

Sudah Bersubtitle Bahasa Indonesia

Ini subtitle saya sendiri yang mengerjakannya karena kebetulan saya juga drummer jadi ketika menerjemahkan video ini saya menggunakan padanan kata yang lebih mudah untuk teman-teman mengerti.

Teman-teman bisa melihat pada skrinsut di bawah ini dimana saya mengerjakan subtitle bahasa Indonesianya untuk video ini,

DVD Pelajaran Drum Bersubtitle Indonesia

Jadi seperti yang kalian sudah lihat di atas, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya kan? Jadi kalian bisa mempelajarinya dengan nyaman.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran Learn Basic Drums ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar